Tuesday, August 21, 2012

Lagu Baru Green day "Kill the DJ"

Green Day meluncurkan single baru "Kill The DJ". Lagu "Kill The DJ" ini bernuansa dance. Mereka terinspirasi dari lagu 'Sandinista!' milik The Clash, 'Sex & Drugs & Rock & Roll' Ian Dury dan 'Genius of Love' milik Tom Tom Club. 'Kill The DJ' merupakan single kedua yang diambil dari album 'iUno!'. Sebelumnya, mereka telah merilis 'Oh Love' bulan lalu.

'iUno!' sendiri merupakan seri pertama dari album trilogi Green Day 'iUno! iDos! iTre!' yang dijadwalkan akan rilis dalam tiga Album. Seri pertama 'iUno! akan  di rilis pada 24 September bulan depan, album kedua iDos! di rilis 12 November, sedangkan iTre!' di launching pada 14 Januari 2013 mendatang.

Tentang album trilogi ini sang vokalis Billie Joe Amstrong mengatakan bahwa ini adalah "Sebuah ide gila yang bekerja dengan sangat baik". Dan di album triloginya ini Green Day mengaku memberikan sentuhan musik yang jauh berbeda dari karya mereka sebelumnya. Mereka membuat musiknya lebih power pop. Dengan perbandingan antara musik AC/DC dan awal eksisnya The Beatles.
sumber : detik.com
bisnis online

No comments:

Post a Comment